LinkAja Hadirkan Fitur Gift Card Lebaran Agar Lebih Mudah Berbagi THR

Kartu Hadiah-Lebaran-LinkAja-Header.

Gadgetren – Pada momen Lebaran khusus ini, LinkAja melalui fitur Kartu Hadiah Lebaran akan memberikan pengguna LinkAja reguler dan Layanan LinkAja Syariah untuk terus dapat berbagi hadiah lebaran secara digital.

Dengan kemudahan fitur Kartu Hadiah ini, pengguna LinkAja dapat memberikan saldo LinkAja berbagai pilihan desain kartu yang menarik disertai dengan pesan pribadi dari pengirim.

Edward Kilian Suwignyo sebagai Direktur Pemasaran LinkAja mengatakan bahwa uang elektronik nasional di hadapan Lebaran Gift Card adalah salah satu solusi bagi penggunanya yang ingin berbagi kebahagiaan saat liburan.

"Kami berharap fitur ini juga dapat menjadi alat yang berguna untuk saling membantu dan berbuat baik kepada orang lain di tengah tantangan yang kita hadapi," katanya melalui pernyataan tertulis yang diposting ke tim Gadgetren.

Cara berbagi kebahagiaan melalui Kartu Hadiah Lebaran ini sangat mudah, cukup buka aplikasi LinkAja atau Layanan LinkAja Syariah lalu klik spanduk Kartu Hadiah di halaman utama dan pilih Kartu Hadiah dan saldo nominal yang akan dikirim. Kemudian klik lanjutkan, isi nomor penerima dan pesan yang ingin Anda sampaikan, kemudian konfirmasi dan masukkan PIN.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna akun Layanan Lengkap LinkAja dapat mengirim Kartu Hadiah sepuluh kali per pengguna setiap hari. Sedangkan untuk akun Layanan Dasar pengguna dapat mengirim satu kali per pengguna setiap hari.

Hadiah diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti berbelanja di berbagai pedagang online dan offline, tetapi tidak untuk transfer dana, saldo penarikan, atau pembayaran fasilitas transportasi.

Saldo bonus yang diselesaikan akan berlaku hingga akhir November 2020. Di masa depan, fitur Kartu Hadiah ini dapat dikirimkan ke semua pengguna seluler di Indonesia, tidak terbatas pada pengguna LinkAja.

Hingga saat ini LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400 ribu pedagang di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, 189 mitra donasi digital, pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, biaya BPJS, ke berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan dalam satu juta poin transaksi untuk mengisi dan menarik saldo termasuk ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, ke layanan keuangan digital.

Sementara layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik Syariah pertama di Indonesia telah bekerja dengan lebih dari 240 lembaga dan lembaga distribusi ZISWAF dan 1.000 masjid digital di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here